kata kata romantis

Kata-Kata Bijak Yang Romantis Yang Menyentuh Hati

Kata kata mutiara cinta sejati tidak hanya berisi kalimat kalimat yang romantis dan puitis seperti layaknya sang pujangga. Namun bisa juga terdapat kata-kata bijak, karena didalam kata kata cinta bijak tersebut terkandung berbagai hal yang bisa menjadi pencerahan supaya para pembacanya bisa lebih bijak didalam memahami cinta. Untuk itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang kata kata untuk pacar yang menyentuh hati sebagai berikut :

1. Dibalik Patah Hati

“Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engaku mensyukuri orang yang membuatmu tertawa”. Akan adanya pertanyaan mengapa harus bertemu jika nanti akhirnya harus berpisah?.Kata kata mutiara cinta sejati diatas bisa saja menjadi jawaban bagi mereka yang sedang merana karena putus dengan pacar tersayang. Pada saat kamu bertemu dengan pria yang salah, maka kamu bisa belajar dari pengalaman sehingga nantinya tidak akan terulang lagi. Adanya hal tersebut tidak hanya dapat mengembangkan diri kamu saja tetapi juga akan membuat kamu lebih bersyukur atas orang orang baik yang kamu miliki.

2. Aksi Lebih Dari Kata Kata

“Saat seseorang mencintaimu, mereka tidak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu”. Kamu harus berhati hati terhadap orang yang suka membuat janji. Karena orang yang benar benar mencintaimu tidak akan pernah mengobral janji janji kosong. Mereka akan langsung melakukannya, dan hal inilah yang akan membuat kamu bahagia bukan sekedar janji janji saja.

3. Membuka Diri

“Tembok yang kita bangun disekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagian”. Bisa dimaklumi pada saat seseorang menutup dirinya dari orang luar karena pernah mengalami kegagalan didalam suatu hubungan.Tetapi jangan sampai hal tersebut menjadi kebiasaan didalam hidup kita. Karena yang akan menjauh tidak hanya kesedihan tetapi akan ikut hilang juga banyak hal yang baik. Pada saat kamu mulai membuka hati lagi, kemungkinnya kamu bisa mendapatkan “obat” untuk rasa hatimu.Yang nantinya bisa membuat kamu lupa jika pernah merasakan terluka akibat mengalami kegagalan didalam berhubungan.

4. Hubungan Asmara

“Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama”. Hubungan asmara tidak hanya sekedar berdua duaan saja, selalu bergandengan tangan saja, dan hanya saling berpandang pandangan saja. Semua itu hanyalah selingan, dan bukan menjadi prioritas utama didalam menjalani hubungan. Hubungan yang baik adalah pada saat keduanya memandang kearah yang sama, dimana kedua belah pihak menatap kemasa depan. Dengan begitu akan bisa dikompromikannya semua perbedaan karena keduanya memiliki tujuan yang sama.

5. Datangnya Jodoh

“Tak mungkin Tuhan Yang Maha Mencintai dan Maha Lembut, menyembunyikan jodohmu jika engkau sudah pantas untuk menjadi mempelai baginya”. Pernahkah kamu merasa susah sekali untuk menemukan sang jodoh dan malah bertemu dengan orang orang yang tidak pantas untuk dijadikan pasangan hidup. Wajar saja kamu akan memiliki pikiran yang seperti itu karena kemungkinannya kamu belum memahami dengan benar bagaimana Tuhan bekerja. Untuk memunculkan jodohmu, Tuhan menunggu kamu untuk memperbaiki diri terlebih dahulu. Sangat dikhawatirkan dia akan muncul sebelum kamu menjadi seseorang yang lebih baik. Nantinya dia tidak yakin dengan dirimu dan akhirnya meninggalkanmu.

Itulah beberapa kata-kata bijak yang romantis yang menyentuh hati. Semoga informasi menjadi inspirasi bagi anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *