kudo

Besarnya Fee PPOB Dari KUDO

Kios untuk dagang online atau lebih dikenal dengan KUDO merupakan marketplace popular Indonesia yang memiliki banyak fungsi. Tidak hanya digunakan sebagai marketplace untuk membeli suatu barang saja, KUDO juga bisa dimanfaatkan untuk menjalankan berbagai macam jenis bisnis seperti PPOB (Point payment online banking).

PPOB sendiri merupakan salah satu bentuk bisnis yang sekarang ini keberadaanya sedang menjamur di Indonesia. PPOB ini memungkinkan seseorang bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan bulan dalam satu tempat secara online. Untuk menjalankan bisnis ini, hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan provider atau loket pembayaran PPOB. Sebeb tidak semua provider dapat memberikan layanan terbaik dan dapat dipercaya. Namun, apabila anda memilih provider PPOB Kudo, maka anda mendapatkan berbagai macam pelayanan terbaik yang siap membantu anda dalam mensukseskan bisnis PPOB yang akan anda jalankan.

Dalam marketplace KUDO terdapat beragam bentuk tagihan pembayaran PPOB, seperti :

  • Tagihan pembayaran internet, tv cable dan telepon.
  • Membayaran angsuran kredit kendaraan bermotor (WOM Finance, MCF Finance, MAF finance, Adira Finance).
  • Membayar tagihan Listrik prabayar maupun pascabayar.
  • Menjual pulsa elektrik semua operator.
  • Tagihan pembayaran PDAM.
  • Pembelian tiket pesawat dan kereta api.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesemua jenis tagihan pembayaran PPOB tersebut tersedia lengkap di aplikasi KUDO, sehingga akan mempermudah anda dalam menjalankan bisnisnya. Bisnis PPOB bersama kudo tentu saja akan memberikan banyak sekali keuntungan, dibandingkan provider PPOB yang lain. Salah satu keuntungannya adalah pendaftaran yang sangat mudah. Anda tidak lagi perlu repot-repot melakukan proses pendaftaran PPOB yang begitu berbelit, tetapi anda hanya cukup bergabung menjadi agen KUDO saja maka segala jenis bisnis termasuk PPOB bisa mulai anda jalankan.

Untuk bergabung menjadi agen kudo pun sangat mudah dan murah, sebab untuk mendaftar menjadi agen kudo tidak dipungut biaya sepeser pun. Cara mendaftar menjadi agen kudo adalah dengan melakukan pendaftaran melalui aplikasi maupun situs resminya, lalu isi semua form yang tersedia secara lengkap.

Setelah berhasil bergabung menjadi agen kudo, maka anda dapat menjalan beragam usaha dengan sangat mudah. Cukup dengan smartphone ditangan saja, anda bisa menghasilkan keuntungan yang besar dengan menjalankan usaha bersama kudo.

KUDO sebagai loket PPOB dengan Fee yang Besar

Seperti yang telah saya bahas pada paragraf diatas, bahwa kudo merupakan provider PPOB terlengkap, termurah dan juga sangat terpercaya. Sehingga tidak heran apabila fee yang disediakan oleh KUDO sangat besar jika digunakan untuk menjalankan usaha PPOB maupun jenis usaha lainnya. Bahkan kudo memberikan komisi kepada para agennya setiap kali melakukan transaksi. Komisi akan semakin besar jika transaksi yang anda lakukan juga semakin besar dan banyak.

Setelah anda mempercayakan bisnis PPOB (point payment online banking) kepada kudo, maka langkah selanjutnya adalah anda harus lebih fokus dan konsisten dalam menjalankan bisnis PPOB. hal tersebut sangat dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis yang anda jalankan supaya bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar lagi. Ada satu lagi kemudahan yang diberikan KUDO yaitu kudo merupakan situs marketplace yang sudah dikenal luas oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, sehingga peluang anda untuk mendapatkan calon konsumen lebih besar melihat jangkauan KUDO yang begitu luas.

Nah, bagi anda yang ingin segera memiliki bisnis menguntungkan berupa PPOB, maka bergabunglah menjadi agen KUDO sekarang juga dan segera rasakan kelebihannya.

 

Referensi : https://kudo.co.id/blog/fee-ppob